Selamat Datang di Website Resmi Desa Susut, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Susut untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Susut meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa. Bagi masyarakat yang ingin membuat surat, kini Kantor Desa Susut sudah bisa melakukan pencetakan surat online hanya dengan mengirimkan data sesuai form yang sudah tersedia di menu SURAT ONLINE, nanti masyarakat tinggal mengambil dan mencari Paraf & cap Kadus setempat, terkecuali Kadus setempat berada di Kantor Desa Susut  TERIMAKASIH.  NB: HARUS DIAMBIL SELAMA MASA SURAT MASIH BERLAKU.

Artikel

PENYERAHAN BANTUAN BLT DESA SUSUT ( TAHAP 7 dan 8 )

30 November 2020 11:11:11  Administrator  539 Kali Dibaca  Berita Desa

Susut, 30 Nopember 2020 

Bertempat di Kantor Desa Susut telah di laksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  tahap ke 7 dan 8 oleh Perbekel Desa Susut kepada Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

Untuk tahap ke tujuh Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).dan ke delapan besaran jumah yang di terima oleh penerima BLT Dana Desa yaitu sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) sehingga penerima BLT di tahap 7 dan 8 besaran jumlah yang di terima di bulan Nopember sebesar  Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Dalam penyerahan BLT Dana Desa ini Perbekel Susut, A.A Ketut Anggradiguna " dalam penyerahan BLT tahap 7 dan 8 terdapat perubahan penerima BLT Dana Desa yang semula Berjumlah 29 penerima menjadi 28 penerima, perubahan jumlah penerima ini dilakukan karena ada penerima yang telah meninggal.

Perubahan jumlah penerima BLT Dana Desa ini di tetapkan dalam Musdes Khusus pada tanggal 11 Nopember 2020.

Penyerahan BLT Dana Desa Tahap 7 dan 8 di Desa Susut berjalan dengan lancar dengan tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

 Peta Desa

 Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Kusuma Yudha, Desa Susut
Desa : Susut
Kecamatan : Susut
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 80661
Telepon :
Email : admin@susut.desa.or.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:200
    Kemarin:392
    Total Pengunjung:225.033
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:174.129.59.198
    Browser:Tidak ditemukan